Roma Evaluasi Ulang Level Internasional

Roma Evaluasi Ulang Level Internasional
Francesco Totti. FOTO: AFP

jpnn.com - ROMA- AS Roma menuai hasil memalukan pada laga ketiga Liga Champions 2014/2015. Tim berjuluk Giallorossi itu ditekuk Bayern Muenchen dengan skor 1-7 (0-5) di Stadion Olimpico, Rabu (22/10) dini hari WIB.

Kekalahan itu seolah langsung membuat Roma kembali ke bumi. Padahal, sebelumnya Roma terbang tinggi usai mendapat tiga angka dari dua laga lIga Champions.

“Kami harus mengevaluasi ulang level internasional kami. Kami akan menginterogasi diri kami sendiri tentang apa yang terjadi,” terang Direktur Olahraga Roma, Walter Sabatini di laman Sky Italia.

Namun, Sabatini membantah armadanya mengusung sikap arogan sebelum pertandingan digelar. Menurut Sabatini, Daniele De Rossi dkk tetap memiliki sikap yang sama seperti pertandingan biasanya.

“Arogan bukanlah karakter di dalam tim ini. Arogan tidak pernah ada di Roma. Kami memiliki kepercayaan diri bisa memainkan sepakbola bagus. Kami akan berusaha menghapus hasil buruk ini,” tegas Sabatini. (jos/jpnn)


ROMA- AS Roma menuai hasil memalukan pada laga ketiga Liga Champions 2014/2015. Tim berjuluk Giallorossi itu ditekuk Bayern Muenchen dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News