Cavani Kapok Selebrasi Ala Sniper

Cavani Kapok Selebrasi Ala Sniper
Cavani Kapok Selebrasi Ala Sniper

jpnn.com - NICOSIA- Edinson Cavani tampil sebagai pahlawan bagi Paris Saint Germain pada laga ketiga fase grup Liga Champions 2014/2015. Bomber asal Uruguay itu sukses mencetak gol kemenangan PSG atas APOEL Nicosia di GSP Stadium, Rabu (22/10) dini hari WIB.

Setelah mencetak gol, Cavani terlihat melakukan selebrasi nanggung. Cavani melakukan selebrasi ala sniper, namun diarahkan ke tanah. Cavani terlihat kapok setelah mendapat kartu merah ketika melakukan selebrasi yang sama saat PSG menekuk Lens akhir pekan lalu.

“Selebrasi saya? Itu adalah keputusan saya. Jadi, tidak ada seorangpun yang bisa mengartikannya dengan cara yang salah,” terang Cavani sebagaimana dilansir laman resmi PSG.

Gol yang dicetak Cavani memang sangat heroik. Setelah nyaris imbang, mantan penyerang Napoli itu memberi tiga angka setelah mencetak gol ketiga laga hanya tersisa tiga menit.

“Kemenangan ini sangat penting bagi kami untuk mencapai target pertama. Yakni, lolos ke babak 16 besar. Saya bekerja keras untuk berada di performa puncak guna mencetak gol dan membantu tim,” tegas Cavani. (jos/jpnn)


NICOSIA- Edinson Cavani tampil sebagai pahlawan bagi Paris Saint Germain pada laga ketiga fase grup Liga Champions 2014/2015. Bomber asal Uruguay


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News