Diincar MU dan Chelsea, Bek Ini Ngaku Fans Arsenal

Diincar MU dan Chelsea, Bek Ini Ngaku Fans Arsenal
Bek muda Stuttgart Antonio Rudiger.

jpnn.com - STUTTGART- Kesempatan bermain di tim sebesar Chelsea dan Manchester United ternyata tak terlalu menarik perhatian bagi Antonio Rudiger. Bek muda Stuttgart itu mengaku hanya ingin membela Arsenal.

Bagi bek berusia 21 tahun itu, Arsenal merupakan tim yang diimpikannya sejak kecil. Selama ini, Rudiger juga terus memantau perkembangan tim berjuluk The Gunners tersebut.

“Saya mengikuti Arsenal sejak mereka diperkuat Thierry Henry dan Dennis Bergkamp. Saya juga menyaksikan video Arsenal di YouTube,” terang Rudiger sebagaimana dilansir laman Tribal Football.

Rudiger memang menjadi salah satu komoditi panas di bursa transfer. Penggawa timnas Jerman itu menjadi buruan utama Chelsea dan Manchester United selama musim panas.

“Saya sering mengenakan jersey Alexis Sanchez. Saya selalu bermimpi bermain di Premier League. Namun, hati saya tetap berada di Arsenal,” tegas Rudiger. (jos/jpnn)

 


STUTTGART- Kesempatan bermain di tim sebesar Chelsea dan Manchester United ternyata tak terlalu menarik perhatian bagi Antonio Rudiger. Bek muda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News