Publik Malaysia tak Percaya Chong Wei Pakai Doping

Publik Malaysia tak Percaya Chong Wei Pakai Doping
Lee Chong Wei dikabarkan tersandung kasus doping. Foto: AFP Photo

jpnn.com - KUALA LUMPUR - Kabar mengenai kasus doping yang membelit Lee Chong Wei memantik reaksi warga Malaysia. Mereka tak percaya pebulutangkis peringkat pertama dunia itu menggunakan doping.

Publik pun beramai-ramai mempertanyakan kabar itu. Pasalnya, Chong Wei selama ini dikenal sebagai sosok bersih. Chong Wei juga menjadi role model bagi olahraga di Malaysia.

“Masih berharap kabar itu tidak benar. Apapun hasilnya, kami akan tetap mendukungmu,” tulis seorang warga di akun jejaring Twitter sebagaimana dilansir laman Bernama.

“Oh tidak. Tolong katakan bahwa kabar itu tidak benar,” cecuit netizen lainnya di akun jejaring 140 karakter itu.

Sebagaimana diketahui, Chong Wei memang tengah tersandung kabar pemakaian doping. Laman The Star menulis, Chong Wei gagal dalam tes acak yang dilakukan di Kejuaraan Dunia lalu.

Kementerian Olahraga Malaysia mengaku tak akan membiarkan Chong Wei bebas jika memang terbukti memakai doping. Chong Wei saat ini bakal menjalani tes lanjutan. (jos/jpnn)


KUALA LUMPUR - Kabar mengenai kasus doping yang membelit Lee Chong Wei memantik reaksi warga Malaysia. Mereka tak percaya pebulutangkis peringkat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News