Menang Dramatis, Serena Lolos Final

Menang Dramatis, Serena Lolos Final
Serena Williams lolos ke final WTA World Tour Finals 2014. Foto: FTP Photo

jpnn.com - SINGAPURA - Serena Williams berhasil mengamankan tiket final WTA World Tour Finals 2014. Tiket itu diraih setelah Serena menang dramatis atas Caroline Wozniacki dengan skor 2-6, 6-3, 7-6 di Singapore Indoor Stadium, Sabtu (25/10).

Di set pertama, Serena melakukan 14 unforced errors. Sementara, Wozniacki hanya membukukan dua unforced errors. Hal itulah yang membuat Serena sempat membanting raketnya karena frustrasi.

Setelah menang di set kedua, Serena menjalani laga berat di set penentuan. Wozniacki sempat mengungguli Serena dengan skor 4-2. Serena akhirnya bisa menyamakan kedudukan menjadi 5-5 sebelum akhirnya memetik kemenangan.

“Saya mendengar banyak fans yang terus berteriak memberikan dukungan. Setelah kalah di set pertama, para penonton berada di belakang saya,” terang Serena di laman resmi WTA.

“Saya harus mengatakan bahwa Wozniacki menjalani pertandingan yang hebat. Ini adalah pertandingan yang sulit. Saya merasa buruk karena dia bermain luar biasa,” tegas petenis asal Amerika Serikat itu. (jos/jpnn)

SINGAPURA - Serena Williams berhasil mengamankan tiket final WTA World Tour Finals 2014. Tiket itu diraih setelah Serena menang dramatis atas Caroline


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News