Korban Lain @triomacan2000 Diminta Lapor

Korban Lain @triomacan2000 Diminta Lapor
Akun Twitter @triomacan2000. Foto: Twitter

jpnn.com - JAKARTA - Admin akun twitter @triomacan2000 ES, dikabarkan ditangkap Polda Metro Jaya karena diduga memeras salah satu petinggi PT Telkom.

Ketua Presidium Indonesia Police Watch Neta S Pane, mengatakan, jika benar  yang ditangkap adalah admin @triomacan2000, maka ini sebuah prestasi Polri yang patut diapresiasi.

"Selama ini prestasi Polri dalam mengungkap kasus cybercrime memang belum menonjol," kata Neta, Rabu (29/10). Hanya saja, ia mengakui memang sudah banyak kasus-kasus cybercrime yang berhasil diungkap Polri.

Karenanya, IPW berharap kasus ini bisa dengan cepat dituntaskan Polri, sehingga publik bisa menilai kerja profesional yang dilakukan penyidik kepolisian. "Dan apa yang terjadi sesungguhnya bisa terungkap secara jelas," kata Neta.

Selain itu, Neta berharap Polri juga harus mengungkapkan, apakah kasus dugaan pemerasan ini pertama kali dilakukan atau tidak oleh pelaku.

"Tentunya, korban-korban lain yang jika memang pernah ada menjadi korban, agar buka suara kepada Polri supaya Polri bisa menuntaskannya," katanya.

Tujuannya, tambah Neta, agar kasus seperti ini, terutama yang menggunakan media sosial untuk memeras orang tidak terulang," pungkasnya. (boy/jpnn)

JAKARTA - Admin akun twitter @triomacan2000 ES, dikabarkan ditangkap Polda Metro Jaya karena diduga memeras salah satu petinggi PT Telkom. Ketua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News