Polisi Buru Pemasok Narkoba ke Tessy

Polisi Buru Pemasok Narkoba ke Tessy
Polisi Buru Pemasok Narkoba ke Tessy

jpnn.com - JAKARTA - Polisi berhasil mengungkap kasus narkoba yang melibatkan pelawak srimulat Tessy. Namun kepolisian masih punya pekerjaan berat, yakni menangkap pemasok narkoba untuk pelawak Tessy.

Diketahui, bandar narkoba yang memasok narkoba untuk Tessy berinisial J. Hingga kini,  J masih berstatus buron. "Sampai saat ini kami masih melakukan pengembangan," kata Kasubdit I Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Kombes Agus Rohmat saat jumpa pers di Mabes Polri, Rabu (29/10).

Apakah J ini pemasok narkoba untuk kalangan artis? Agus Rohmat mengaku belum mengetahuinya. Sebab, saat ini proses pengembangan masih dilakukan. "Nanti setelah kita lakukan penangkapan (terhadap J), akan kita ketahui," katanya.

Yang jelas, ia mengaku berupaya mengungkap asal usul barang laknat yang dikonsumsi Tessy itu. "Kita akan mengungkap seluruh jaringan dan melakukan proses penyidikan sesuai ketentuan yang berlaku," kata Rohmat. (boy/jpnn)


JAKARTA - Polisi berhasil mengungkap kasus narkoba yang melibatkan pelawak srimulat Tessy. Namun kepolisian masih punya pekerjaan berat, yakni menangkap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News