Tessy Akui Transaksi Sabu di Depan Rumah

Tessy Akui Transaksi Sabu di Depan Rumah
Tessy Akui Transaksi Sabu di Depan Rumah

jpnn.com - JAKARTA - Pelawak Srimulat Kabul Basuki alias Tessy, mengakui telah memakai narkoba jenis sabu-sabu. Barang laknat itu dipakai Tessy di kamar rumahnya di Jalan Kerja Bakti nomor 79, RT 008 RW 002 Kelurahan Makasar,  Kecamatan Makasar, Jakarta Timur pada 23 Oktober 2014.

Sebelum mengkonsumsi, Tessy mengaku membeli narkoba itu dari seorang berinisial J, yang kini buron. Transaksi sabu tersebut dilakukan di depan rumah Tessy.

"Setelah mendapatkan sabu, T menggunakan di  kamar rumahnya. Setelah menghisap dengan bong," kata Kasubdit I Direktorat IV Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Kombes Agus Rohmat didampingi Kabag Penum Polri Kombes Agus Rianto saat jumpa pers di Mabes Polri, Rabu (29/10).

Dia mengatakan, pihaknya sudah memeriksa dan menginterogasi Tessy yang kini tengah dirawat di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. "Kita sudah lakukan interogasi dan memeriksa, yang bersangkutan mengaku telah membeli dan memakai narkoba jenis sabu," katanya.

Menurut Agus Rohmat,  Tessy juga mengakui bahwa sabu yang dibelinya itu akan digunakan bersama dua rekannya, Pudji Sapto dan Ahmad Jamhari. "Yang bersangkutan mengaku telah membeli dan akan digunakan bersama rekannya," kata Rohmat.

Namun, Tessy terlebih dulu ditangkap saat menuju rumah rekannya di Kampung Rawa Bugel, RT 012 RW 03 nomor 1 Kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Kota Bekasi. (boy/jpnn)


JAKARTA - Pelawak Srimulat Kabul Basuki alias Tessy, mengakui telah memakai narkoba jenis sabu-sabu. Barang laknat itu dipakai Tessy di kamar rumahnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News