Ini Pesan Tarzan Saat Menjenguk Tessy

Ini Pesan Tarzan Saat Menjenguk Tessy
Tarzan usai menjenguk Tessy di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (29/10). Foto: Vania Rahmayanti. Foto: JPNN.com

jpnn.com - PELAWAK Tessy yang tertangkap menggunaan narkoba kini tengah dirawat di RS Polri Kramat Jati karena meminum pembersih kamar mandi ketika hendak ditangkap. Tarzan pun segera menjenguk sahabatnya dan memberi pesan khusus.

"Selama kenal, saya tidak tahu dia pemakai. Kalau tahu sudah saya maki-maki  dari awal, tapi nyatanya saya tidak tahu jarang ketemu lagi. Mungkin dia memang takut karena saya anggota granat," kata Tarzan di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (29/10).

Walaupun sempat kesulitan saat menjenguk karena dijaga ketat oleh pihak Mabes Polri, Tarzan akhirnya diperbolehkan masuk. Tessy yang mendapat luka di tenggorokannya membuatnya  tak diperbolehkan berbicara oleh pihak kedokteran.

Tarzan yang merupakan anggota Gerakan Nasional Anti Narkoba (Granat) menyampaikan pesan khususnya untuk sahabat tercinta. "Pasti ada jalan keluarnya. Ambil hikmahnya aja, saya selalu ada buat sahabat," papar  Tarzan. (mg1/jpnn)


PELAWAK Tessy yang tertangkap menggunaan narkoba kini tengah dirawat di RS Polri Kramat Jati karena meminum pembersih kamar mandi ketika hendak ditangkap.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News