Tessy Ditangkap di Rumah Bos Salon

Tessy Ditangkap di Rumah Bos Salon
Tessy Ditangkap di Rumah Bos Salon

jpnn.com - BEKASI UTARA - Lokasi penangkapan komedian Kabul Basuki alias Tessy (66) gelap dan sepi seolah tak berpenghuni. Rumah mewah dua tingkat yang berlokasi di Jalan Raya Kampung Rawa Bugel RT02/03, Nomor 1, Kelurahan Margamulya, Bekasi Utara, itu berada di belakang Madam Mia Salon.

Dari informasi yang dihimpun oleh Radar Bekasi, pemilik Madam Mia Salon adalah orang yang menempati rumah mewah tersebut. Meski demikian, dia membantah mengetahui penangkapan Tessy yang dilakukan pada Kamis (23/10) lalu. "Tidak tahu, kita disini hanya tempat usaha, lagian dengan Tessy juga hanya kenal saja tidak begitu dekat," kata pemilik salon, Mia, Selasa (28/10).

Dia mengatakan, salon tempat usahanya telah berdiri hampir dua tahun, selama itu, kata dia, Tessy memang sempat beberapa kali berkunjung. Namun demikian dia juga tidak mengakui bahwa Tessy datang berkunjung pada hari dia ditangkap.

Menurut Mia, dirinya memang sengaja memajang dua foto pelawak Srimulat, Tessy dan Pollo, untuk mendongkrak popularitas tempat usahanya. Hal itu dilakukan setelah meminta izin kepada yang bersangkutan sejak setahun yang lalu.

"Kalau gambar Tessy di depan itu kan memang saya sudah izin, karena saya juga merupakan penggemar," tambahnya.

Radar Bekasi sebelumnya sempat terkecoh dengan pernyataan yang diungkapkan Mia, tetapi ungkapan yang dia lontarkan kemudian mulai tertepis ketika dilihat ke sekeliling salon terdapat sebuah rumah mewah yang lampunya dipadamkan.

Ketika dikonfirmasi kepada tetangga sebelah, Rohim (43), dirinya mengiyakan bahwa beberapa kali dia melihat Tessy datang berkunjung. Akan tetapi dia mengaku tidak tahu apa saja kegiatan yang dilakukan ketika Tessy datang ke rumah tersebut.

"Waktu hari Kamis (23/10) memang saya sempat lihat Tessy datang dan ada juga yang lain, rame," katanya.

BEKASI UTARA - Lokasi penangkapan komedian Kabul Basuki alias Tessy (66) gelap dan sepi seolah tak berpenghuni. Rumah mewah dua tingkat yang berlokasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News