Tarzan: Tenggorokan Tessy Luka, Belum Bisa Makan

Tarzan: Tenggorokan Tessy Luka, Belum Bisa Makan
Tarzan usai menjenguk Tessy di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Pusat, Rabu (29/10). Vania Rahmayanti. Foto: JPNN.com

jpnn.com - MENDENGAR sahabatnya tertangkap karena penggunaan narkoba dan di rawat karena percobaan bunuh diri, Tarzan langsung menjenguk Tessy di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Pusat, Rabu (29/10). Tarzan merasa sedih ketika melihat keadaan Tessy.

Tarzan sempat kesulitan saat ingin melihat keadaan sahabatnya yang tengah terbaring dalam perawatan. Namun, ia bersikeras untuk melihat dan akhirnya diperbolehkan masuk.

"Kan tadi dijaga sama polisi nggak ada yang boleh masuk kecuali keluarganya, tapi saya ngelobi lah jadi boleh masuk," kata Tarzan saat ditemui di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Pusat, Rabu (29/10).

Menurutnya, kondisi terakhir Tessy sudah lebih baik dari sebelumnya walaupun tidak diperbolehkan bicara. "Nggak boleh ngomong sama belum bisa makan, kan tenggorokannya luka tapi dia sadar kok, matanya terbuka. Dia juga diinfus tapi nggak kok nggak pakai alat bantu pernafasan" papar Tarzan.

Sebelumnya, ia mengetahui kabar Tessy ditangkap dan dirawat dari salah satu media online yang meminta komentarnya. Ia pun merasa terkejut, namun belum bisa menjenguk kala itu karena ada kegiatan lain. (mg1/jpnn)


MENDENGAR sahabatnya tertangkap karena penggunaan narkoba dan di rawat karena percobaan bunuh diri, Tarzan langsung menjenguk Tessy di RS Polri Kramat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News