Mangindaan Ingatkan Jonan Siaga 24 Jam

Mangindaan Ingatkan Jonan Siaga 24 Jam
Mangindaan Ingatkan Jonan Siaga 24 Jam

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Menteri Perhubungan, EE Mangindaan meyakini penggantinya di Kementerian Perhubungan, Ignasius Jonan bakal mampu memajukan kementerian yang mengurusi transportasi itu. Keyakinan Mangindaan didasari pada sosok Jonan yang selama 5 tahun ini berpengalaman memajukan PT KAI.

"Saya yakin Pak Jonan akan berhasil, saya juga yakin Pak Jonan mampu. Dia punya pengalaman selama memimpin KAI," ujar Mangindaan saat menyampaikan sambutannya pada acara serah terima jabatan menteri perhubungan di Kemenhub, Jakarta Pusat, Kamis (30/10).

Sebagai mantan menhub, Mangindaan menyatakan kesediaannya untuk membantu Jonan. Politikus Partai Demokrat itu menuturkan pengalamannya sebagai menhub yang harus siaga 24 jam mengingat hal buruk di bidang transportasi bisa terjadi sewaktu-waktu.

"Kami sebagai mantan akan siap memberikan masukan. Saya setiap malam selalu dekatkan handphone di bantal, jaga-jaga kalau malam-malam ada yang telephone, 'wah ini pasti penting', tapi alhamdulillah jarang ada kejadian aneh-aneh," tuturnya.

Terakhir, Mangindaan berpesan ke Jonan agar mengutamakan faktor keselamatan dan keamanan transportasi di darat, laut maupun udara. "Keselamatan dan keamanan transportasi harus diutamakan," pintanya.(chi/jpnn)

 


JAKARTA - Mantan Menteri Perhubungan, EE Mangindaan meyakini penggantinya di Kementerian Perhubungan, Ignasius Jonan bakal mampu memajukan kementerian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News