Djokovic-Federer Lolos Perempat Final

Djokovic-Federer Lolos Perempat Final
Novak Djokovic dan Roger Federer. Foto: AFP Photo

jpnn.com - PARIS - Novak Djokovic dan Roger Federer masih menjaga asa merebut gelar juara Paris Masters 2014. Keduanya kini sudah menjejakkan kakinya di perempat final usai menekuk lawan-lawannya di babak ketiga.

Federer lolos terlebih dahulu setelah menekuk petenis kualifikasi Lucas Pouille dua set langsung dengan skor 6-4, 6-4 di Parais Omnisports de Paris Bercy, Jumat (31/10) dini hari WIB.

"Bagus ketika saya tak mengeluarkan terlalu banyak tenaga hari ini. Saya fokus di turnamen ini. Saya pikir, setelah lima set, Anda akan tahu dimana posisi Anda," terang Federer setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman resmi ATP.

Bagi Federer, kemenangan itu merupakan torehan ke-14 secara beruntun. Di babak perempat final, Federer akan ditantang Milos Raonic.
Kans Federer menekuk Raonic terbuka lebar karena memiliki rekor 6-0.

Di sisi lain, Djokovic juga berhasil melaju ke perempat final setelah menumbangkan Gael Monfils dua set langsung dengan skor 6-3, 7-6. Kemenangan itu membuat Djokovic mengungguli Monfils dengan agregat 11-0. (jos/jpnn)


PARIS - Novak Djokovic dan Roger Federer masih menjaga asa merebut gelar juara Paris Masters 2014. Keduanya kini sudah menjejakkan kakinya di perempat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News