The Angels, Model Majalah Pria Dewasa yang Bentuk Girlband

The Angels, Model Majalah Pria Dewasa yang Bentuk Girlband
The Angels, Model Majalah Pria Dewasa yang Bentuk Girlband. Dari kiri Ayu, Alena, Monic. JPNN.com

jpnn.com - Industri musik seakan memiliki daya tarik tersendiri bagi siapapun yang mengenalnya. Seperti tiga dara  ini. Berawal dari model majalah pria dewasa mencoba untuk membentuk girlband dengan mengusung nama The Angels.

Dengan single 'Iam Popular', Alena, Monic dan Ayu ingin menampilkan sesuatu yang berbeda. Menyanyi dengan suara dan tubuh seksi, nantinya mereka akan menghibur para penggemar.

"Jadi tuh Majalah Popular adain kerja sama dengan Trinity Optima Production dari situ semua model popular diaudisi dan akhirnya terpilih tiga, ya aku (Ayu), Alena, dan Monic," kata Ayu saat berkunjung ke kantor Jawa Pos Grup, Gedung Graha Pena, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Kegemaran menyanyi mereka yang membuat bertekad mengikuti audisi. Tak heran saat terpilih, ketiganya langsung merasa nyaman satu sama lain.

Ketiganya yakin akan menjadi girlband yang berbeda dari yang pernah ada. Pasalnya, mereka tak hanya menyanyi tetapi juga selalu tampil menarik dan berkomunikasi langsung dengan para penonton.

Diakui The Angels, hal tersebut akan menjadikan mereka bertahan di industri musik yang kerap dikenal sulit menerima pendatang baru. Ditambah ketiganya memiliki karakter masing-masing, seperti Alena dengan postur tubuhnya yang kecil memiliki wajah ala korea, Monic dengan kulit putih dan wajah imut ala blasteran, dan Ayu yang memiliki kulit sawo matang dengan wajah ala Beyonce.

"Kami spesialnya, selain nyanyi dan menampilkan koreografi, juga ada chit-chat dengan penonton. Diatas panggung kami tampil sebaik mungkin. Kami juga ajak penonton berinteraksi langsung dengan kami jadi semua juga terhibur dan happy. Nggak cuma sekadar menonton lalu pulang tanpa mengingat kesan The Angels sendiri," papar Ayu.

"Kami juga selalu berusaha adain gimmick-gimmick kecil buat penonton, jadi pas di atas panggung ajakin bercanda atau apapun yang menghidupkan suasana," tambah Ayu.

Industri musik seakan memiliki daya tarik tersendiri bagi siapapun yang mengenalnya. Seperti tiga dara  ini. Berawal dari model majalah pria

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News