Jadi Pemeran Utama di Film Temurun, Bryan Domani Akui Kesal Pada Karakternya

Jadi Pemeran Utama di Film Temurun, Bryan Domani Akui Kesal Pada Karakternya
Aktor film Bryan Domani (kiri) bersama aktris Yasamin Jasem (kedua kiri), sutradara Inarah Syarafina (tengah), aktris Mian Tiara (kedua kanan) dan Nagra Pakusadewo (pertama kanan) tampil bersama saat konferensi pers peluncuran poster dan cuplikan resmi film Temurun di Jakarta, Rabu (1/5/2024). Foto: ANTARA/Abdu Faisal

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Bryan Domani menjadi pemeran utama di film horor berjudul Temurun. Ia memerankan karakter Sena dalam film yang diproduksi Sinemaku Pictures bekerja sama dengan Legacy Pictures tersebut.

Bryan mengaku sangat kesal dengan karakternya di film tersebut. Ia bahkan ingin menendangi si tokoh utama dalam skrip buatan Vontian Suwandi itu, jika sewaktu-waktu bisa bertemu muka dengannya.

"Orangnya menyebalkan, tetapi kasihan ya kayak pingin tendang orangnya, tetapi sepanjang jalan ceritanya, lu kayaknya mengerti kenapa dia melakukan itu," kata Bryan saat konferensi pers peluncuran poster dan cuplikan resmi film Temurun di Jakarta, Rabu.

Bryan mengatakan sang tokoh utama agak memiliki kepribadian yang kelam. Kebalikan dengan kepribadian sang adik yakni Dewi (diperankan oleh Yasamin Jasem). Maka hubungan sedarah antara keduanya pun terbilang rumit.

Menurut Bryan, kekesalannya bukan berarti karakter Sena itu jahat. Karena memang dijelaskan secara mendetail pada akhirnya, kenapa dia begitu dan akhirnya penonton mungkin bisa merasakan apa kegundahan yang ada di dalam kepala sang tokoh utama.

Sementara itu Yasamin mengatakan, sosok Dewi dan Sena memang tidak akur kendati mereka bersaudara.

Untungnya di luar syuting, Yasamin sudah mempunyai kesan mendalam dengan Bryan yang sebetulnya memiliki kepribadian yang menyenangkan.

Sehingga karakter Sena yang menyebalkan tidak pernah dia hiraukan.

Aktor Bryan Domani menjadi pemeran utama di film horor berjudul Temurun. Bryan mengaku sangat kesal dengan karakternya di film tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News