Bakal Perankan Sosok Hantu, Nita Gunawan Tonton 3 Film Horor Sehari

Bakal Perankan Sosok Hantu, Nita Gunawan Tonton 3 Film Horor Sehari
Nita Gunawan di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (6/3). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nita Gunawan kembali membintangi film bergenre horor. Kali ini, perempuan 32 tahun tersebut akan memerankan karakter Wati dalam film Anak Kunti.

Menariknya, Nita Gunawan akan menjadi hantu di film garapan Bambang Drias itu.

"ini adalah projek kedua film hororku dan disini aku berperan sebagai wati jadi aku sebagai kuntinya. Jadi, enggak hanya setannya saja, tetapi juga ada anaknya," ujar Nita Gunawan di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (6/3).

"Jadi, nanti ceritanya enggak melulu tentang setan, enggak melulu juga tentang anaknya, tetapi di situ nanti juga ada konflik dan endingnya juga enggak bisa diduga begitu," sambungnya.

Dia pun cukup merasa tertantang memerankan karakter yang berbeda dari sebelumnya.

Demi memberikan hasil yang maksimal, perempuan yang memiliki 2 juta pengikut di Instagram itu pun melakukan berbagai persiapan.

"Di sini akan ada sling, yang bikin saya tertantang. Jadi hantu seperti apa sih, kemarin sudah coaching. Saya cukup terharu diberi kesempatan untuk eksplor lagi peran yang lain," ucap Nita Gunawan.

Dia lantas menceritakan persiapannya untuk memerankan sosok hantu.

Aktris Nita Gunawan akan berperan sebagai hantu dalam film horor 'Anak Kunti'. Perempuan 32 tahun itu akan memerankan karakter Wati dalam film Anak Kunti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News