WNI Korban Pembunuhan di Hongkong Berasal dari Sultra

WNI Korban Pembunuhan di Hongkong Berasal dari Sultra
WNI Korban Pembunuhan di Hongkong Berasal dari Sultra

jpnn.com - RAHA - Informasi soal identitas Seneng Mujiasih, Warga Negara Indonesia (WNI) yang menjadi korban pembunuhan di Hongkong dipastikan berasal dari Kabupaten Muna Barat, Sulawesi Tenggara.

Pihak kepolisian dari resort (Polres) Muna akan melakukan tes darah dengan orang tua serta saudara kandung korban.

"Kami sudah dapat informasinya dari Polda Sultra. Anggota sudah mengonfirmasi ke keluarga korban di Desa Sidomakmur, Kecamatan Tiworo Kepulauan, Kabupaten Muna Barat," jelas Kapolres Muna, AKBP Sempana Sitepu, Selasa (4/11).

Seneng Mujiasih merupakan pasangan Mujiharjo dan Jumineng serta memiliki saudara kandung bernama Sriswantoro. Mereka tinggal di Desa Sidomakmur, Kecamatan Tiworo Kepulauan, Kabupaten Muna Barat. Korban berangkat lima tahun lalu, melalui perusahaan PT. Indotak Jakarta di Bayuwangi.

"Semua administrasinya diurus di Jawa. Korban berangkat lima tahun lalu. Kartu keluarga mereka hilang, jadi belum dapat dipastikan," sambung Sitepu.

Seneng Mujiasih juga dikenal dengan nama lain, Jesse Lorena. Saat dipekerjakan ke luar negeri, Seneng Mujiasih tidak sendirian. Ia bersama beberapa rekannya yang juga berasal dari Sidomakmur yakni, Jami, Dwiagus Lestari, Jumirah, Suharti, Luh Rahayu dan Sarti. "Kita tunggu hasil tes darah untuk memastikan. Hari Jumat (7/11), tim dari Polda Sultra akan datang ke Muna," tandasnya. (p10/m4/awn/cok)
   


RAHA - Informasi soal identitas Seneng Mujiasih, Warga Negara Indonesia (WNI) yang menjadi korban pembunuhan di Hongkong dipastikan berasal dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News