4 Alasan Menolak Risna Tampil di Bukan 4 Mata Malam Ini

4 Alasan Menolak Risna Tampil di Bukan 4 Mata Malam Ini
Risna saat hadir di pernikahan Rais, Jumat (17/10). Montase JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Jelang tampil di acara talk show Bukan 4 Mata, Selasa (4/11) malam ini, kemunculan Risna mulai ditolak. Penolakan itu datang dari jejaring sosial twitter dan Facebook.

Adalah Mhyera Daeng Rilangi yang memunculkan gerakan tersebut. Sekitar 32 menit yang lalu, wanita yang mengaku berasal dari Sulawesi Selatan itu menentang kisah Risna diumbar di depan publik, apalagi sampai disiarkan di televisi.

"Idiiiihh pembodohan," kata Mhyera yang dalam akun Facebooknya tercatat pernah belajar di Universitas Muhammadiyah, Makassar.

Mhyera punya alasan yang disebutnya bisa dikatakan pembodohan. Pertama, membahas pacaran yang jelas-jelas dilarang oleh-Nya. Kedua, Risna peluk suami orang, di depan istri Rais pula. "Ini sangat jelas dilarang dalam Islam," ucapnya.

Ketiga, munculnya artis aji mumpung. Dan yang keempat adalah, sikap Risna yang dianggap tidak menghargai perasaan istri Rais. "Hargai perasaan istri orang," katanya.

Risna direncanakan akan tampil di Tran7 pada pukul 23.00 WIB malam ini. Bidan itu kian terkenal setelah foto dan videonya yang bikin haru beredar di jejaring sosial. Dalam vide tersebut terekam ketegaran seorang Risna. (awa/jpnn)

 

JAKARTA - Jelang tampil di acara talk show Bukan 4 Mata, Selasa (4/11) malam ini, kemunculan Risna mulai ditolak. Penolakan itu datang dari jejaring


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News