Rossi Kaget Sabet Pole Position

Rossi Kaget Sabet Pole Position
Valentino Rossi. Foto: AFP PHOTO

jpnn.com - VALENCIA - Valentino Rossi tak menyangka bisa merebut pole position pada balapan MotoGP seri Valencia. Pasalnya, pembalap Movistar Yamaha itu tampil buruk dalam tiga sesi latihan bebas.

Sukses Rossi merebut pole position tak lepas dari terjungkalnya pembalap Repsol Honda, Marc Marquez pada sesi kualifikasi. Padahal, Marquez sukses menyapu bersih sesi latihan bebas.

"Ini adalah kejutan yang luar biasa. Saya merasa baik-baik saja dalam sesi kualifikasi. Kami terus berkembang dalam setingan motor," terang Rossi di laman Crash, Minggu (9/11).

Bagi Rossi, itu adalah pole ke-50 sepanjang karirnya di kelas premier. Dengan posisi itu, Rossi tentu memiliki peluang besar mengakhiri balapan MotoGP musim ini dengan kemenangan.

"Ada prosedur yang bagus terkait ban depan. Saya merasakan cengkeraman yang bagus. Hal itu membantu saya untuk menghindari terjadinya selip ban ketika berakselerasi," tegas Rossi. (jos/jpnn)


VALENCIA - Valentino Rossi tak menyangka bisa merebut pole position pada balapan MotoGP seri Valencia. Pasalnya, pembalap Movistar Yamaha itu tampil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News