Alba tak Merasa Jadi Pahlawan Barca

Alba tak Merasa Jadi Pahlawan Barca
Aksi Jordi Alba saat mencetak gol ke gawang Almeria dalam lanjutan Primera Division di Juegos Mediterraneos Stadium, Almeria, Sabtu (8/10) malam WIB. AFP PHOTO/JORGE GUERRERO

jpnn.com - ALMERIA - Jordi Alba menunjukkan peran vitalnya bagi Barcelona pada pekan kesebelas La Liga 2014/2015. Alba berhasil mencetak gol kemenangan Barca ketika menekuk Almeria dengan skor 2-1 (0-1) di Juegos Mediterráneos, Sabtu (8/11) malam WIB.

Saat itu, Alba berhasil menjaringkan gol kemenangan ketika pertandingan tersisa empat menit. Meski begitu, pemain timnas Spanyol tersebut tak mau disebut sebagai pahlawan Barcelona.

"Bukan. Saya bukan pahlawan. Saya bekerja untuk tim. Saya hanya berusaha untuk menjalani pertandingan dengan baik," terang Alba sebagaimana dilansir laman Football Espana.

Kemenangan itu membuat Barcelona naik ke puncak klasemen dengan koleksi 25 angka. Barcelona juga terhindar dari tiga kekalahan beruntun setelah sempat ditekuk Real Madrid dan Celta Vigo.

"Almeria lebih baik di babak pertama. Di babak kedua, kami bisa lebih baik dan menciptakan banyak peluang mencetak gol. Kami akhirnya bisa mendapatkan kemenangan ini," tegas Alba. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Mou Pernah Minati Gerrard

ALMERIA - Jordi Alba menunjukkan peran vitalnya bagi Barcelona pada pekan kesebelas La Liga 2014/2015. Alba berhasil mencetak gol kemenangan Barca


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News