Umuh Muchtar Penuhi Nazar

Umuh Muchtar Penuhi Nazar
Umuh Muchtar Penuhi Nazar

jpnn.com - SETIBANYA di Bandara Husein Sastranegara, Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar langsung melaksanakan nazarnya dengan memotong rambut.

Pada kesempatan itu, Umuh mencukur rambutnya sendiri di hadapan para pemain.

"Ini saya buktikan nazar saya, terima kasih buat semua bobotoh di seluruh Indonesia, terima kasih juga kepada para wartawan semuanya," ujar Umuh dengan suara sedikit serak.

Dengan mata berkaca-kaca, sang manajer ini pun tak bisa menahan rasa haru atas keberhasilan timnya menjuarai Indonesian Super League (ISL) 2014. Dia menyatakan sudah menyiapkan bonus umroh untuk para pemain, official dan tim pelatih.

"Saya benar-benar terharu semua mencintai dan membela Persib, semua cinta Persib," kata Umuh.

Sementara itu, suasana penyambutan skuat Maung Bandung di sejumlah ruas jalan di Kota Bandung terlihat macet.  Dan rencananya - Atep dkk akan diarak keliling Kota Bandung pada Minggu (9/11) dengan menggunakan bus "Bandros".  

"Konvoi para pemain Persib Bandung akan dipusatkan di kawasan Gasibu dan hadir di kawasan Car Free Day (CFD)," ungkapnya. (mg3/asp)


SETIBANYA di Bandara Husein Sastranegara, Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar langsung melaksanakan nazarnya dengan memotong rambut. Pada kesempatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News