Ancelotti Sebut Toni Kroos Pemain Terbaik

Ancelotti Sebut Toni Kroos Pemain Terbaik
Toni Kroos. Foto: istimewa

jpnn.com - MADRID - Entrenador Real Madrid, Carlo Ancelotti tak bisa menyembunyikan kegembiraan atas penampilan tim usai menggulung Rayo Vallecano 5-1, di Santiago Bernabeu, Minggu (9/11) dini hari. Sejak usai laga, di ruang ganti hingga jumpa pers, pelatih berkebangsaan Italia itu disebut selalu tersenyum girang.

Usut punya usut, ternyata ada kesenangan khusus sang peracik tim di luar kemenangan anak asuhnya. "Tim menang, namun saya harus mengeluarkan pujian khusus buat Toni Kroos," ujar Ancelotti seperti dilansir dari AS, Minggu (9/11).

Di laga itu, Kroos, gelandang kreatif yang didatangkan dari Bayern Muenchen awal musim ini tersebut, memang sukses mencetak gol pertamanya bersama El Real.

Selain satu gol, Kroos juga memberikan assist buat gol pertama yang dicetak Gareth Bale.

Kemudian, pemain yang banyak disebut lebih berhak mendapatkan titel Pemain Terbaik Piala Dunia 2014 ini, juga sering memenangi perebutan bola dengan pemain Vallecano.

"Kroos merupakan pemain terbaik yang ada di atas lapangan di pertandingan ini. Dia juga akhirnya mencetak gol, anda lihat, itu (gol) terukur sekali. Saya sempat terkejut dengan permainan tingkat tinggi yang ia tunjukkan. Dia dan (Luka) Modric juga pasangan yang pas. Ada yang mau bertahan, menyerang, bergantian. Indahnya memiliki mereka," kata Ancelotti. (adk/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Umuh Muchtar Penuhi Nazar

MADRID - Entrenador Real Madrid, Carlo Ancelotti tak bisa menyembunyikan kegembiraan atas penampilan tim usai menggulung Rayo Vallecano 5-1, di Santiago


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News