Astrid, Sisipkan Lagu Ciptaannya di Album Terpukau

Astrid, Sisipkan Lagu Ciptaannya di Album Terpukau
Astrid. Foto: Vania Rahmayanti/JPNN

jpnn.com - SEKITAR sepuluh tahun lamanya, penyanyi cantik Astrid memeriahkan dunia hiburan tanah air.

Kini ia kembali dengan album keempatnya bertajuk Terpukau, setelah sebelumnya merilis album Astrid (2005), Jadikan Aku yang Kedua (2006), dan Lihat Aku Sekarang (2010).

"Pembuatan album kali ini memakan waktu lebih dari satu tahun dan benar-benar terasa berbeda karena proses rekaman dilakukan mulai dari hamil sampai saya melahirkan anak pertama. Beruntung tidak ada halangan yang berarti selama proses pembuatan album. Jadi alhamdulillah saya bertambah percaya diri untuk keberhasilan album kali ini," kata Astrid saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (9/11).

Melalui label Sony Music, di album tersebut terbentang 11 lagu pop terbarunya. Namun ada beberapa hits single yang dirilis sebelumnya juga turut dimasukkan seperti Mendua dan Terpukau. Tak hanya itu, lagu hits daur ulang berjudul Semusim juga ada di dalamnya.

Seperti keinginannya dulu, pada album terbarunya akan disisipkan satu lagu ciptaannya. Ya, Astrid bersama sang suami, Arlan berhasil menciptakan sebuah lagu ballad lullaby yang diberi judul Lagu untuk Anakku.

"Album ini merupakan transisi kehidupan aku secara pribadi. Mulai menjadi seorang istri dan seorang ibu. Aku ceritakan di album ini melalui suara. Perjalanan 10 tahun juga membentuk hasil dari album ini," aku penyanyi asal Surabaya ini.

Kini ibu satu anak ini bersyukur lagu-lagu yang ada dalam albumnya diciptakan dari para musisi hebat seperti Ade dan Jeje Govinda, Rayen Pono, Tere, Fia dan Pia Utopia, serta tak ketinggalan Tohpati.

Harapan terbesar Astrid hanya lah setiap pesan yang terkandung dalam lagu-lagu di albumnya tersampaikan dengan cara khas Astrid. (mg1/jpnn)

SEKITAR sepuluh tahun lamanya, penyanyi cantik Astrid memeriahkan dunia hiburan tanah air. Kini ia kembali dengan album keempatnya bertajuk Terpukau,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News