Ini Pesan Umi Pipik Buat Nuri Maulida Setelah Menikah

Ini Pesan Umi Pipik Buat Nuri Maulida Setelah Menikah
Pipik Dian Irawaty. Foto: JPNN.com

jpnn.com - ISTRI alm Ustad Jefri Al Buchori, yakni Pipik Dian Irawati atau kerap disapa Umi Pipik sempat mengisi tausyiah di pengajian yang digelar Nuri Maulida jelang pernikahannya Kota Wisata Cibubur, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Jumat (7/11).

Umi pipik mengaku salut dengan pernikahan sahabatnya tersebut, pasalnya Nuri telahdua kali gagal menikah.

"Waktu dia alami kegagalan saya ingatkan jangan liat ke belakang, tapi liat ke depan. Kalau dia bisa ikhlas, sabar, dia pasti akan mendapatkan jodohnya dari Allah dan Allah saatnya berikan ini," kata Umi Pipik dengan melemparkan senyum.

"Trauma itu manusiawi banget. Tapi Nuri ikhlas, tawakal, dan sekarang jawaban baik dari Allah. Mudah-mudahan pernikahannya diberikan rahmat," tambah ibu empat anak ini.

Selain mengingatkan Nuri saat terpuruk, Umi Pipik juga tak lupa menyampaikan tugas seorang istri. Apalagi memiliki suami seorang politikus yang mungkin rentan dengan beberapa isu kejam.

"Tadi saya sampaikan tugas seorang istri adalah taat, baik sangka, berdoa untuk suaminya. Itu tugas istri," ungkap Umi Pipik.

Nuri Maulida resmi menikah dengan seorang pengusaha sekaligus anggota DPRD asal Lampung bernama Pandu Kusuma Dewangsa di Mesjid Al-Itihad, Tebet Barat, Minggu (9/11) pukul 09.00 WIB. Acara resepsi akan digelar di Balai Sudirman pada malam harinya. (mg1/jpnn)

ISTRI alm Ustad Jefri Al Buchori, yakni Pipik Dian Irawati atau kerap disapa Umi Pipik sempat mengisi tausyiah di pengajian yang digelar Nuri Maulida


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News