Resmi Menikah, Nuri Maulida Siap Tinggalkan Dunia Hiburan

Resmi Menikah, Nuri Maulida Siap Tinggalkan Dunia Hiburan
Nuri Maulida. Foto: JPNN.com

jpnn.com - DUA kali gagal menikah, kini Nuri Maulida resmi dipersunting seorang pengusaha sekaligus anggota DPRD asal Lampung bernama Pandu Kusuma Dewangsa di Mesjid Al-Itihad, Tebet Barat, Minggu (9/11) pukul 09.00 WIB.

Walau sempat terbata-bata mengucapkan ijab kabul yang pertama, Pandu berhasil mengulang kedua kalinya dengan satu tarikan nafas.
"Tadi deg-degan, Alhamdulillah," kata Nuri di lokasi acara.

Pada pernikahannya ini, Nuri ingin total dalam menjadi istri untuk sang suami. "Saya ingin menjadi istri yang mengabdi pada suami. Tujuan saya menikah untuk bersama," papar Nuri.

Keseriusannya dalam berumah tangga memang tak main-main, pasalnya Nuri tak keberatan untuk melepas pekerjaannya di dunia hiburan. "Kalau harus berpisah mempertahankan kerjaan ngapain menikah. Insya Allah saya akan ikut beliau," ungkap Nuri.

Tak hanya itu, keduanya juga tak ingin menunda untuk memiliki momongan. Bahkan, Pandu telah menyebut jumlah yang ia inginkan sambil bercanda. "Tidak menunda. Ingin dua belas haha," sahut Pandu ketika ditanya soal momongan.

Keduanya ternyata telah merencanakan untuk berbulan madu ke Bali. Tentunya setelah semua urusan selesai. Setelah menikah pagi tadi, Pandu dan Nuri akan melangsungkan resepsi pernikahan pada malam nanti di Balai Sudirman. Selamat buat kedua mempelai! (mg1/jpnn)


DUA kali gagal menikah, kini Nuri Maulida resmi dipersunting seorang pengusaha sekaligus anggota DPRD asal Lampung bernama Pandu Kusuma Dewangsa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News