Sering Sakit, Istri Ruben Onsu Bakal Ganti Nama

Sering Sakit, Istri Ruben Onsu Bakal Ganti Nama
Ruben Onsu dan Wenda Tan. Foto IST

jpnn.com - TAK ada yang ingin melihat orang yang disayangi jatuh sakit. Hal itu pula yang tak diinginkan oleh komedian Ruben Onsu. Istrinya, Wenda Tan kembali kesehatannya terganggu.

Mantan personil Cherrybelle itu baru-baru ini memang kerap keluar masuk rumah sakit.  Wenda bahkan dikabarkan mengalami keguguran karena tak bisa kelelahan.

"Iya Wenda sakit lagi, dia memang nggak bisa kecapean," kata Ruben di salah satu infotainment, Sabtu (8/11).

Selain melarang Wenda melakukan banyak aktivitas, pria yang phobia pada ayam ini juga memberikan perhatian ekstra pada Wenda, terlebih saat tak berada di rumah atau saat bekerja.

Tak tanggung-tanggung, Ruben juga berencana bakal merubah nama Wenda. Hal itu ia lakukan setelah mendengar saran dari beberapa orang terdekatnya. Wenda sendiri menurut Ruben telah setuju mengenai pergantian nama itu. Hanya saja untuk saat ini Ruben masih menyembunyikan nama baru Wenda. Pria berumur 31 tahun ini juga bakal menggelar syukuran nama Wenda yang baru.

"Ada beberapa orang yang bilang, biar nggak sakit-sakitan terus, coba ganti nama. Wenda juga udah setuju, nanti ada syukuran bubur merah bubur putih. Kapannya, nanti dikasih tahu waktunya," terangnya. (chi/jpnn)

 


TAK ada yang ingin melihat orang yang disayangi jatuh sakit. Hal itu pula yang tak diinginkan oleh komedian Ruben Onsu. Istrinya, Wenda Tan kembali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News