Diah Permatasari Ogah Tertipu Investasi Bodong

Diah Permatasari Ogah Tertipu Investasi Bodong
Diah Permatasari Ogah Tertipu Investasi Bodong. JPNN.com

jpnn.com - ARTIS Diah Permatasari kini tak lagi eksis di dunia hiburan. Wajahnya hanya sesekali menghiasi program talk show sebagai bintang tamu. Lama menghilang, kemana saja?

Ternyata, Diah yang dikenal masyarakat sebagai hantu Maryam dalam sinetron Si Manis Jembatan Ancol itu sedang sibuk berbisnis. ”Sebenarnya nggak bisnis yang gimana-gimana sih. Aku sekarang lagi coba investasi emas,” kata Diah seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Sabtu (8/11).

Dia sadar, dunia keartisan tak pernah menjanjikan sesuatu yang abadi. Jika tak eksis lagi, para artis harus siap mencari alternatif lain, seperti bisnis dan investasi.
Tapi, Diah mengaku teliti sebelum melakukan investasi. Daripada invest di bidang yang keuntungan besar tapi tidak terjamin, Diah lebih memilih emas.

”Aku lebih senang emas batangan karena berkualitas tinggi dan lebih terjamin,” ungkapnya.

Selain emas batangan, berlian juga menjadi pilihan artis kelahiran Solo, Jawa Tengah, 25 Januari 1971 ini.

Selain untuk investasi, berlian juga bisa digunakan untuk mempercantik diri. ”Aku juga menjadikan berlian sebagai investasi,” urainya.

Menurutnya, investasi emas dan berlian tidak akan mengalami kerugian. Selain bersifat investasi abadi, keuntungan keduanya justru meningkat jika disimpan dalam jangka waktu lama.

”Emas dan berlian relative stabil untuk investasi. Bisa mulai dari yang kecil, nyicil,” pungkasnya. (ash)


ARTIS Diah Permatasari kini tak lagi eksis di dunia hiburan. Wajahnya hanya sesekali menghiasi program talk show sebagai bintang tamu. Lama menghilang,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News