Nia Ramadhani Masih Sibuk Urus Anak

Nia Ramadhani Masih Sibuk Urus Anak
Nia Ramadhani Masih Sibuk Urus Anak

jpnn.com - PESINETRON Nia Ramadhani mengaku masih santai soal program menambah momongan. Saat ini, dia dan suami masih enjoy mengasuh anak semata wayang mereka, Mikhayla Zalindra Bakrie.

 

Nia katakan, saat ini belum ada program untuk menambah anak. Nia sepertinya belum terburu-buru untuk menambah anak dalam keluarganya.

”Natural saja, nggak diprogram juga, biasa aja. Zaman sekarang kan banyak, tapi nggak deh kita,” tuturnya saat ditemui di Jakarta, kemarin.

Setelah proses syuting sinetron terakhir Nia, Puteri Nomer Satu rampung, istri dari Ardie Bakrie itu memilih untuk kembali rehat. Diakuinya, saat bermain sinetron, ternyata dia jadi tidak maksimal dalam mengurus anak.

”Pernah coba pas anaknya satu tahun, ternyata nggak maksimal. Jadinya lama-lama syutingnya nggak kekejar,” akunya.

Meski awalnya produser dan sutradara menyanggupi syuting kelar pukul 19.00, nyatanya realita di lapangan jauh berbeda. ”Pas sampai rumah suami sudah pulang, sudah selesai makan malam, anak sudah selesai makan malam. Jadi nggak enak gitu,” tuturnya.

Tapi, berbeda dengan Nia yang belum terburu-buru soal anak, sang suami diakuinya ngebet pingin punya anak lagi. ”Pengen sih, kalau bisa besok mah besok ayok,” celoteh Ardie. (ash)


PESINETRON Nia Ramadhani mengaku masih santai soal program menambah momongan. Saat ini, dia dan suami masih enjoy mengasuh anak semata wayang mereka,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News