Astrid Akui Berat Badan Turun Karena Lelah Mengurus Anak

Astrid Akui Berat Badan Turun Karena Lelah Mengurus Anak
Astrid Akui Berat Badan Turun Karena Lelah Mengurus Anak

jpnn.com - PASANGAN artis Astrid Sartiasari dan Arlan Djoewarsa yang menikah pada November 2011 ini dikarunai seorang anak laki-laki bernama Alex Djoewarsa. Kehamilan Alex diakui Astrid menjadikan tubuhnya membengkak hingga berat badannya naik 16 kilo.

Namun, Astrid yang kini terlihat tak begitu gemuk mengaku berat badannya turun tanpa olahraga ataupun diet. Lalu apa yang membuat berat badan Astrid nampak hampir seperti semula?

"Berat badan turun justru karena ngurus anak, ASI juga terus masih ngurusin sendiri, mesti begadang itu luar biasa ya capeknya jadi turun 13 kilo. Nah tiga kilo sisanya yang agak susah karena awal aku 47 sekarang masih 49 kilo," kata Astrid saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (9/11).

Karena belum mencapai targetnya, ibu satu anak ini mencoba untuk mulai berolahraga dan mengatur pola makan setiap harinya. "Makannya lebih banyak buahnya, sayurnya, jarang ngemil, karbohidratnya dikurangi," ungkap Astrid.

Untuk olahraga sendiri, Astrid memilih TY25 olahraga asal Amerika. Meski belum berhasil meraih 47 kilo, ia mengaku lebih berstamina dengan melakukan olahraga ini setiap pagi.

"Olahraga berdurasi 25 menit jadi aerobik dengan nonton dvd dan ikutin gerakan dia, sederhana tapi emang keringetan banget bakar lemak banget walau sebentar kaya berjam-jam," papar pelantun hits 'Jadikan Aku yang Kedua' itu. (mg1/jpnn)


PASANGAN artis Astrid Sartiasari dan Arlan Djoewarsa yang menikah pada November 2011 ini dikarunai seorang anak laki-laki bernama Alex Djoewarsa.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News