Ingin LDR Difilmkan, Raisa Mulai Belajar Akting

Ingin LDR Difilmkan, Raisa Mulai Belajar Akting
Raisa. Foto: JPNN.com

jpnn.com - LAGU 'Mantan Terindah' karya Yovie Widianto yang dipopulerkan oleh penyanyi cantik Raisa  cukup sukses. Melihat itu semua, Raisa menginginkan lagunya diangkat menjadi sebuah film juga.

"Pengen dong, lagu itu kan bercerita sekitar empat sampai lima menit, kalau dijadikan film yang dua jam itu luar biasa," kata Raisa ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Raisa menginginkan lagunya yang banyak digemari nantinya diangkat ke dalam sebuah layar lebar. "Apa mungkin LDR (Long Distance Relationship) kali ya. Isu LDR kan lagi banyak yang merasakan," ungkap wanita yang pernah dinobatkan sebagai Penyanyi Pendatang Baru Terbaik 2012.

Penyanyi berumur 24 tahun ini juga mengaku tak memungkiri jika ikut berperan dalam film 'LDR' nantinya. Hanya saja, ia belum menemukan waktu yang tepat untuk serius dalam bermain film.

"Kalau yang namanya main film kan butuh jadwal yang nggak dikit, harus panjang dan sekarang masih susah, mungkin nanti," papar Raisa.
(mg1/jpnn)


LAGU 'Mantan Terindah' karya Yovie Widianto yang dipopulerkan oleh penyanyi cantik Raisa  cukup sukses. Melihat itu semua, Raisa menginginkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News