Wanda Pilih Yoga untuk Lepaskan Stres

Wanda Pilih Yoga untuk Lepaskan Stres
Wanda Pilih Yoga untuk Lepaskan Stres

jpnn.com - MANTAN anggota DPRD DKI, Wanda Hamidah mengungkapkan rahasianya untuk tampil sehat dan bugar. Yoga menjadi cara bagi mantan politikus Partai Amanat Nasional (PAN) itu untuk tetap tampil bugar meski disibukkan oleh karier dan ibu rumah tangga.

Beberapa tahun terakhir ini, mantan pembaca berita di televisi swasta berusia 37 tahun ini memang rajin berlatih yoga. Alasannya, yoga  selain bisa menyegarkan badan juga tak membuat badannya berotot.

"Buat perempuan kalau mau fitness kadang nggak mau ototnya keliatan besar. Nah kalau di yoga nggak bakal jadi ototnya. Hasilnya bisa dilihat, pelatih-pelatih yoga fisiknya keren," ungkap Wanda di salah satu acara talk show, Minggu (9/11) malam.

Wanda bahkan menyebut yoga membuat pikirannya terbebas dari stres. Perempuan yang tengah menyandang status single parent itu mengaku kerap melampiaskan amarahnya saat berlatih yoga.

“Aku lima tahun di parlemen kadang-kadang butuh untuk melepaskan stres, rasa kesel atau marah kita. Dengan yoga ini bisa plong semuanya," katanya.(chi/jpnn)

 


MANTAN anggota DPRD DKI, Wanda Hamidah mengungkapkan rahasianya untuk tampil sehat dan bugar. Yoga menjadi cara bagi mantan politikus Partai Amanat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News