Titi Kamal Besarkan Anak di Lokasi Syuting

Titi Kamal Besarkan Anak di Lokasi Syuting
Titi Kamal besarkan anak di lokasi syuting. Foto: istimewa

jpnn.com - TITI Kamal sudah berstatus ibu dari Arjuna Zayan Sugiono. Lantaran enggan berpisah jauh dengan sang buah hati, ia sekarang lebih selektif memilih pekerjaan.

"Nah itu dia aku terima kerja yang memperbolehkan bawa baby. Belum bisa nerima kerjaan dulu yang terlalu lama atau keluar kota," kata Titi.

Bintang film Mendadak Dangdut dan Sule, Ay Need You ini tidak ingin melewatkan begitu saja tumbuh kembang Arjuna. "Apapun itu harus ikut sama ibunya. Terima kerja apapun, Juna ikut, aku mau lihat langsung perkembangannya," tuturnya. 

Untuk menjaga dan memantau perkembangan Arjuna, Titi tak segan-segan membawanya ke lokasi syuting. "Saat ini anak aku usianya 11 bulan dan aku sudah mulai syuting lagi. Jadi aku bawa Juna ke lokasi syuting," jelas Titi. 

"Jadi tiap hari ikut aku, dari jam 2 siang sampai 12 malam tiap hari, jadi besar di lokasi syuting," imbuhnya seraya tertawa. 

Titi mengaku ingin tahu perkembangan anaknya lebih dulu, bukan dari asisten rumah tangga. "Anakku nempel 24 jam, tidak bisa jauh-jauh. Kalau aku syuting, dia nggak ada yang jagain maka dia ikut ke lokasi syuting. Pas aku ambil adegan aja dia dijaga," kata istri Christian Sugiono. 

Tak hanya itu, pemberian ASI juga menjadi alasan Titi untuk selalu membawa Juna. Saat ini, Titi masih memberikan ASI eksklusif untuk bayinya. Hal lain, ia berencana untuk menambah momongan. Bagi Titi, berapapun usia Juna, tidak menghalanginya untuk memberikan adik kepada putra pertama mereka.

"Insya Allah pengen sih, kalau dikasih. Nggak ada batasan usia (Juna) berapa," cetus wanita berdarah Palembang dan Bengkulu ini. 

TITI Kamal sudah berstatus ibu dari Arjuna Zayan Sugiono. Lantaran enggan berpisah jauh dengan sang buah hati, ia sekarang lebih selektif memilih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News