LeBron Triple Double, Cavaliers Gilas Pelicans

LeBron Triple Double, Cavaliers Gilas Pelicans
LeBron James. FOTO: NATHANIEL S. BUTLER / NBAE / GETTY IMAGES / AFP

jpnn.com - CLEVELAND- LeBron James tampil kesetanan pada laga keenam NBA 2014/2015. Forward berusia 29 tahun itu membukukan triple double ketika Cavaliers menggilas New Orlean Pelicans dengan skor 118-111 di Quicken Loans Arena, Selasa (11/11) WIB.

Total, megabintang berjuluk King James itu membukukan 32 poin, 12 rebound dan sepuluh assist. Performa LeBron disempurna dua anggota The Big Three lainnya Kyrie Irving dan Kevin Love.

Irving membukukan 32 poin, sementara Love mendonasikan 22 angka. Kemenangan itu membuat Cavaliers kini membukukan rekor 3-3 di awal musim ini.

“Semuanya berjalan baik. Sangat bagus ketika kami tampil baik. Malam ini kami menjalankan tugas dengan bagus,” terang LeBron sebagaimaan dilansir laman ESPN.

Di sisi lain, Anthony Davis tampil sebagai top performer di kubu Pelicans setelah membukukan double double dengan 27 poin dan 14 rebound. Ryan Anderson menambah 32 angka bagi Pelicans. (jos/jpnn)


CLEVELAND- LeBron James tampil kesetanan pada laga keenam NBA 2014/2015. Forward berusia 29 tahun itu membukukan triple double ketika Cavaliers menggilas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News