Comeback Bersama Roma, Ini Kata Strootman

Comeback Bersama Roma, Ini Kata Strootman
Kevin Strootman.

jpnn.com - ROMA - Kevin Strootman menjadi salah satu pemain paling bahagia setelah AS Roma menekuk Torino dengan skor 3-0 pada pekan kesebelas Serie A 2014/2015 di Olimpico, Senin (10/11).

Saat itu, Strootman akhirnya bisa kembali bermain setelah sempat absen selama delapan bulan karena cedera lutut parah. Saat itu, Strootman masuk menggantikan Seydou Keita pada menit ke-84.

“Ini adalah momen yang sulit setelah cedera. Saya bekerja selama delapan bulan untuk bisa kembali bermain. Sebelum laga, saya bicara dengan pelatih. Ketika kami unggul tiga gol, dia memasukkan saya,” terang Strootman di laman Football Italia, Selasa (11/11).

Masuknya Strootman langsung mendapat standing ovation dari para Romanisti alias fans Roma. Strootman kini bakal menjadi pemain penting di lini tengah tim berjuluk Giallorossi itu.

“Salut untuk para fans. Saya mendapat pesan setiap hari melalui media sosial. Selain itu, dukungan juga ditunjukkan di markas latihan. Tim ini lebih kuat dibandingkan musim lalu,” tegas Strootman. (jos/jpnn)


ROMA - Kevin Strootman menjadi salah satu pemain paling bahagia setelah AS Roma menekuk Torino dengan skor 3-0 pada pekan kesebelas Serie A


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News