Guardiola Ogah Latih Barcelona Lagi

Guardiola Ogah Latih Barcelona Lagi
Pep Guardiola.

jpnn.com - MUENCHEN - Pep Guardiola menutup rapat pintu kembali ke Barcelona. Pelatih berusia 43 tahun itu mengaku tak memiliki keinginan lagi untuk menukangi Blaugrana, julukan Barca.

Padahal, Barcelona sempat dikabarkan siap mendatangkan pria yang kini menjabat sebagai pelatih Bayern Muenchen itu. Hal itu tak lepas dari buruknya prestasi Barca dalam dua musim terakhir.

“Pada prinsipnya, sebagai pelatih, babak itu sudah berakhir. Saya pikir, dalam hidup ada siklus. Siklus saya sudah selesai,” terang Guardiola sebagaimana dilansir laman Inside La Liga, Selasa (11/11).

Guardiola masih menyandang sebagai arsitek tersukses di Barcelona ketika menjabat sebagai pelatih pada rentang 2008-2012 silam. Saat itu, Guardiola sukses memberikan 14 gelar juara di semua ajang.

“Tapi, apakah saya akan kembali hidup di Barcelona? Istri saya bekerja di Barcelona. Jadi, saya mungkin akan menghabiskan hidup di sini. Kapan itu? Saya tidak tahu,” tegas Guardiola. (jos/jpnn)


MUENCHEN - Pep Guardiola menutup rapat pintu kembali ke Barcelona. Pelatih berusia 43 tahun itu mengaku tak memiliki keinginan lagi untuk menukangi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News