Persib Agendakan Latihan di Markas Inter Milan

Persib Agendakan Latihan di Markas Inter Milan
Pemain Persib saat selebrasi. JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG - Indonesia Super League 2014 baru saja berakhir. Namun, sang juara bertahan Persib Bandung langsung menyusun agenda untuk mempertahankan gelar musim mendatang.

Tak tanggung-tanggung, tim berjuluk Maung Bandung itu mengagendakan training camp di markasa Inter Milan. Nantinya, TC itu akan digeber mulai Desember 2014 hingga Januari 2015.

“Soal teknis dan waktunya masih dibicarakan bersama. Menurut rencana, Persib di sana sekitar tiga minggu pra musim," terang Zaenuri Hasyim, Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat di laman resmi Persib, Selasa (11/11).

Agenda itu tak lepas dari sosok Erick Thohir yang memiliki saham di Inter dan Persib. Saat ini, Erick menjabat sebagai owner Inter. Sementara, di Persib, Erick merupakan wakil komisaris.

“Saat ini kami tengah mempersiapkan berbagai administrasi mengingat waktu yang semakin dekat. Kami sedang persiapkan semuanya,” tegas Zaenuri. (jos/jpnn)


BANDUNG - Indonesia Super League 2014 baru saja berakhir. Namun, sang juara bertahan Persib Bandung langsung menyusun agenda untuk mempertahankan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News