Satu Gol Satu Mobil, Tiga Gol Tiga Mobil untuk Timnas

Satu Gol Satu Mobil, Tiga Gol Tiga Mobil untuk Timnas
Suporter Timnas Indonesia. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Dukungan terhadap Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2014 22 November-20 Desember terus mengalir. Untuk memaksimalkan performa, suntikan semangat berupa bonus pun disiapkan oleh Suzuki Indonesia Sales (SIS).

Endro Nugroho, Senior Director Marketing & Sales 2W PT Suzuki Indonesia Sales (SIS). Menegaskan jika pihaknya ingin menjadi bagian dari sukses tim Indonesia. Perjuangan dan kerja keras pemain, lanjut dia, layak diberi penghargaan tersendiri.

Namun, PT SIS tidak akan begitu saja memberi hadiah. Syaratnya, minimal skuad Garuda bisa menembus semifinal ajang dua tahunan tersebut
 
"Nanti minimal ke semifinal, pemain kita kasih sepeda motor Address satu satu," katanya, sembari mempromosikan motor skuter matic yang baru diluncurkan oleh Suzuki.

Bukan hanya motor, suntikan motivasi dengan hadiah dari divisi roda dua Suzuki juga ditimpali oleh divisi roda empat.  Davy J Tuilan, 4W Sales Marketing & DND Director PT SIS menjanjikan mobil Karimun Wagon R.

Tapi, kini tantangannya bukan sekedar lolos ke final, Firman Utina dkk juga diharuskan bisa mencetak gol. Sebab, hadiah mobil baru akan diberikan jika gol tercipta oleh para pemain Indonesia, ketika tampil di Indonesia.
 
"Satu gol, satu mobil untuk Timnas. Kalau bisa mencetak tiga gol, ya tiga mobil. Bukan untuk pemain, tapi mobil untuk Timnas,"  ujarnya menggebu-gebu.

Dukungan nantinya tak hanya diberikan dalam bentuk materi berupa hadiah roda dua ataupun roda empat. Suzuki juga akan membangkitkan semangat dan moral para pemain dengan menggelar nonton bareng di Indonesia.

Bukan hanya di Jakarta, nonton bareng juga akan diadakan di beberapa daerah di Indonesia, sehingga kemeriahan AFF 2014 ini benar-benar bisa dinikmati seluruh masyarakat Indonesia.

 Ini akan menjadi dukungan moral tersendiri untuk Timnas, semoga Indonesia meraih hasil yang terbaik,  kata Shuji Oishi, Presiden Direktur Suzuki Indonesia.

JAKARTA - Dukungan terhadap Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2014 22 November-20 Desember terus mengalir. Untuk memaksimalkan performa, suntikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News