Persib Coret Djibril Coulibaly

Persib Coret Djibril Coulibaly
Persib Coret Djibril Coulibaly

jpnn.com - BANDUNG - Karir Djibril Coulibaly bersama Persib Bandung hanya bertahan semusim. Pasalnya, Persib enggan memperpanjang kontrak Coulibaly untuk ISL musim 2015 mendatang.

Pencoretan itu tak lepas dari minimnya kontribusi yang diberikan Coulibaly selama membela Persib. Sebagai pemain asing, Coulibaly musim lalu sering kalah bersaing dengan bomber lokal Persib.

“Pemain lainnya masih kami pertimbangkan. Kami masih mengevaluasi. Tapi untuk Djibril Coulibaly kemungkinan tidak dilanjutkan," terang manajer Persib, Umuh Muchtar di laman resmi klub, Selasa (11/11).

Umuh menambahkan, performa Coulibaly memang terjun bebas. Menurut Umuh, tidak diperpanjangnya kontrak bomber asal Mali itu sudah mendapat restu dari Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat, Glenn Sugita.

“Arahan dari Pak Glenn, hilang satu, tiga sampai empat pemain harus didatangkan. Tapi, mungkin pelatih yang lebih tahu. Incaran sudah ada, tapi belum bisa disebutkan," tegas Umuh. (jos/jpnn)

 


BANDUNG - Karir Djibril Coulibaly bersama Persib Bandung hanya bertahan semusim. Pasalnya, Persib enggan memperpanjang kontrak Coulibaly untuk ISL


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News