Lawan Indonesia, Timor Leste Matangkan Pemain Muda

Lawan Indonesia, Timor Leste Matangkan Pemain Muda
Lawan Indonesia, Timor Leste Matangkan Pemain Muda. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Timnas Timor Leste memiliki agenda penting ketika bentrok kontra Indonesia dalam laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (11/11).

Bagi Timor Leste, pertandingan itu bakal menjadi ajang untuk menempa mental pemain muda. Pelatih Timor Leste, Antonio Carlos Viera memang menyelipkan beberapa pemain muda ke dalam skuatnya.

“Enam pemain muda kami siapkan melawan Indonesia. Saya memberikan kesempatan mereka bermain agar mereka memiliki pengalaman bertanding. Selain itu kami memang sedang mempersiapkan Timnas U-19,” terang Viera di laman resmi PSSI, Selasa (11/11).

Laga itu akan menjadi pertarungan keempat bagi Timor Leste kontra Indonesia. Viera mengakui, anak asuhnya selalu menuai hasil kurang memuaskan ketika berjibaku melawan Indonesia.

“Saya tidak tahu siapa yang paling bagus karena mereka semua sebagai tim sudah sangat baik. Untuk secara personal tidak tahu," tambah pemain Timor Leste, Patricio. (jos/jpnn)


JAKARTA - Timnas Timor Leste memiliki agenda penting ketika bentrok kontra Indonesia dalam laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News