Djokovic Masih Sempurna Atas Cilic

Djokovic Masih Sempurna Atas Cilic
Novak Djokovic. Foto: istimewa

jpnn.com - LONDON - Novak Djokovic masih menjaga dominasinya atas Marin Cilic. Sebelas kali bermain, sebelas kali pula petenis berjuluk Djoker itu selalu bisa mengalahkan Cilic.

Terbaru, Djokovic berhasil menghentikan Cilic dua set langsung dengan skor 6-1, 6-1 pada laga perdana ATP World Tour Finals 2014 di O2 Arena, London, Selasa (11/11) pagi WIB.

“Menang straight set memberikan keuntungan untuk menjalani istirahat. Saya selalu berusaha memetik kemenangan dari setiap laga yang saya jalani,” terang Djokovic di laman resmi ATP, Selasa (11/11).

Di sisi lain, Cilic tak sungkan memuji performa yag ditunjukkan Djokovic. Bagi Cilic, permainan petenis peringkat pertama dunia itu memang sangat impresif sejak awal pertandingan.

“Saya merasa Djokovic bermain sangat solid. Saya juga sedikit tak nyaman dengan lapangan. Hal itu membuat sulit, terutama ketika harus bermain melawan Djokovic,” tegas Cilic. (jos/jpnn)


LONDON - Novak Djokovic masih menjaga dominasinya atas Marin Cilic. Sebelas kali bermain, sebelas kali pula petenis berjuluk Djoker itu selalu bisa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News