Azpilicueta Nilai Mental Chelsea Kian Kuat

Azpilicueta Nilai Mental Chelsea Kian Kuat
Azpilicueta Nilai Mental Chelsea Kian Kuat

jpnn.com - LONDON- Masuknya beberapa pemain baru membuat Chelsea tampil superior musim ini. Hingga kini, tim berjuluk The Blues itu masih kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 29 angka.

Selain itu, Chelsea juga masih menyandang status unbeaten team alias klub yang belum tersentuh kekalahan. Sebelas kali bermain, Chelsea membukukan sembilan kemenangan dan dua hasil imbang.

“Saya pikir secara mental kami lebih kuat. Pemain yang datang memberikan kami dimensi yang bagus,” terang bek Chelsea, Cesar Azpilicueta di laman Inside La Liga, Selasa (11/11).

Hadirnya beberapa pemain baru itu ditunjang dengan makin solidnya para penggawa lama. Hasilnya, permainan tim berjuluk The Blues itu tak bisa disaingi para kompetitor.

“Seluruh skuat berjuang bersama-sama. Beberapa pemain memiliki bakat, beberapa mencetak gol dan terkadang kami harus bertahan. Yang paling penting adalah kami melakukannya secara tim,” tegas Azpilicueta. (jos/jpnn)


LONDON- Masuknya beberapa pemain baru membuat Chelsea tampil superior musim ini. Hingga kini, tim berjuluk The Blues itu masih kokoh di puncak klasemen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News