Pebulutangkis India Permalukan Lin Dan di Tiongkok Open

Pebulutangkis India Permalukan Lin Dan di Tiongkok Open
Pebulutangkis India Permalukan Lin Dan di Tiongkok Open

jpnn.com - FUZHOU - Lin Dan menuai malu besar pada final Tiongkok Open Superseries Premier 2014. Pebulutangkis berjuluk Super Dan itu dipermalukan wakil India, K Srikanth dua set langsung dengan skor 19-21, 17-21 di Haixia Olympic Sport Center, Minggu (16/11).

Kekalahan itu tentu sangat mengejutkan jika menilik kekuatan kedua pebulutangkis. Lin Dan selama ini dikenal sebagai salah satu pebulutangkis yang sangat sulit dikalahkan rival.

Selain itu, Lin Dan juga mendapat dukungan penuh dari publik tuan rumah. Sementara, Srikanth adalah pebulutangkis antah berantah.

Tak hanya itu, Srikanth juga selalu kalah dalam dua pertemuan kontra Lin Dan. Yakni di Thailand Open 2012 dan Kejuaraan Asia 2014.

Namun, perbedaan kualitas nan sangat timpang itu ternyata tak membuat Srikanth keder menghadapi sabetan raket Lin Dan. Gelar Srikanth menyempurnakan sukses India yang sebelumnya sudah memastikan gelar juara tunggal puri lewat donasi Saina Nehwal.(jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Yunani Resmi Pecat Ranieri

FUZHOU - Lin Dan menuai malu besar pada final Tiongkok Open Superseries Premier 2014. Pebulutangkis berjuluk Super Dan itu dipermalukan wakil India,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News