Yunani Resmi Pecat Ranieri

Yunani Resmi Pecat Ranieri
Yunani Resmi Pecat Claudio Ranieri. Foto: Istimewa

jpnn.com - ATHENA - Kebersamaan Claudio Ranieri dengan timnas Yunani berakhir. Ranieri akhirnya dipecat setelah Yunani ditekuk Kepulauan Faroe pada lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016.

Kekalahan itu membuat Negeri Para Dewa, julukan Yunani kian sulit lolos ke Prancis. Dengan kekalahan itu, Yunani kini baru membukukan satu angka dari empat pertandingan babak kualifikasi.

“Dengan hasil buruk yang diterima timnas, saya bertanggung jawab sepenuhnya atas kesalahan memilih pelatih,” terang Presiden Federasi Sepakbola Yunani, Giorgios Sarris di laman BBC, Minggu (16/11).

Di sisi lain, Ranieri mengaku tak habis pikir dengan kekalahan anak asuhnya. Pasalnya, Yunani sebenarnya hanya bermain melawan tim yang belum pernah menang sejak 2011 silam.

“Saya tak punya kata-kata untuk menjelaskan apa yang terjadi. Kami semua ingin membukukan kemenangan pertama di grup. Namun, Kepulauan Faroe memang layak menang,” tegas Ranieri. (jos/jpnn)

 


ATHENA - Kebersamaan Claudio Ranieri dengan timnas Yunani berakhir. Ranieri akhirnya dipecat setelah Yunani ditekuk Kepulauan Faroe pada lanjutan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News