Hamilton Tak Mau Main Aman di Seri Abu Dhabi

Hamilton Tak Mau Main Aman di Seri Abu Dhabi
Hamilton Tak Mau Main Aman di Seri Abu Dhabi

jpnn.com - LONDON - Lewis Hamilton tak mau bermain aman pada balapan Formula 1 seri terakhir di Abu Dhabi, 23 November mendatang. Pembalap Mercedes itu tetap bertekad memetik kemenangan.

Padahal, dengan keunggulan 17 angka, Hamilton bisa mengunci gelar juara dunia jika finish di urutan kedua. Pasalnya, balapan seri terakhir nanti akan menggunakan sistem double points.

“Saya tak akan mengubah pendekatan di Abu Dhabi nanti. Saya sangat rileks. Saya juga tetap tenang. Kini saya siap mendapatkan kemenangan,” terang Hamilton di laman GP Update, Minggu (16/11).

Pembalap asal Inggris itu kini tengah membidik gelar juara dunia keduanya sepanjang karinya di balapan jet darat. Sebelumnya, Hamilton sukses merebut gelar juara musim 2008 silam.

“Saya masih memiliki perasaan lapar gelar yang sama. Saya masih mempunyai keinginan menang yang besar. Saya banyak belajar sejak musim 2008. Saya adalah pembalap yang sama,” tegas Hamilton.(jos/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
PBSI Terus Tambah Sponsor

LONDON - Lewis Hamilton tak mau bermain aman pada balapan Formula 1 seri terakhir di Abu Dhabi, 23 November mendatang. Pembalap Mercedes itu tetap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News