Persib Juara, Bobotoh Ingin Bangun Patung

Persib Juara, Bobotoh Ingin Bangun Patung
Suporter Persib ingin membangun patung untuk mengenang kejayaan tim kesayangannya. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG - Sejarah Persib Bandung ketika menjuarai ISL 2014 bakal semakin abadi. Sebab, para bobotoh berencana membangun patung untuk mengabadikan momen juara tim pujaannya.

Hal itu disampaikan salah satu kelompok suporter Viking Persib Club. Pentolan Viking, Yana Umar mengatakan, patung itu bisa menjadi pengingat kejayaan Persib bagi generasi mendatang.

"Saya punya keinginan ada patung piala juara ISL. Nanti di bawahnya ada nama-nama pemain Persib yang kemarin ikut berjuang menjuarai liga,” terang Yana di laman resmi Persib, Minggu (16/11).

Persib sebenarnya sudah memiliki patung di Jalan Lembong. Patung itu dibangun setelah Persib mampu mengakhiri paceklik juara Liga Indonesia selama 25 tahun.

“Ini tentunya akan menjadi kenangan manis untuk bobotoh, khususnya Persib nanti. Lokasi patung piala itu bisa jadi objek wisata juga. Jadi, wisatawan bisa berfoto semaunya, kapan saja. Ini akan jadi kebanggaan," tegas Yana. (jos/jpnn)


BANDUNG - Sejarah Persib Bandung ketika menjuarai ISL 2014 bakal semakin abadi. Sebab, para bobotoh berencana membangun patung untuk mengabadikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News