Andik Vermansyah Perpanjang Kontrak di Selangor

Andik Vermansyah Perpanjang Kontrak di Selangor
Andik Vermansyah. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - SELANGOR - Andik kekal di Selangor 2015. Ya, judul tersebut menjadi awal berita kesepakatan perpanjangan kontrak Andik Vermansyah di Selangor FA.

Di lansir dari situs faselangor, Selasa (18/11), pihak Selangor menegaskan Andik sudah menandatangani kontrak lanjutan selama setahun. Kontrak Andik awalnya bakal berakhir 30 November 2014. 

Andik mengaku senang bisa tetap bersama klub yang menduduki posisi runner-up Malaysia Super League (MSL) musim lalu. "Alhamdulillah, saya bersyukur urusan ini cepat selesai. Saya ingin berterima kasih buat pihak pengurus yang terus memberi kepercayaan serta buat para pendukung Selangor yang senantiasa memberi dukungan," ujar Andik.

Andik juga mengaku semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik buat Selangor. "Insya Allah saya dan tim Selangor akan bekerja lebih keras lagi di musim depan untuk menjadi juara," pungkas pemain kelahiran Jember, 23 November 1991 itu. (adk/jpnn)


SELANGOR - Andik kekal di Selangor 2015. Ya, judul tersebut menjadi awal berita kesepakatan perpanjangan kontrak Andik Vermansyah di Selangor FA.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News