Vujovic Ingin Persib Rekrut Bomber Persisam

Vujovic Ingin Persib Rekrut Bomber Persisam
Vujovic Ingin Persib Rekrut Bomber Persisam

jpnn.com - BANDUNG - Vladimir Vujovic punya kandidat sendiri untuk bomber asing yang bakal direkrut Persib Bandung. Bek asal Montenegro itu berharap Persib mendatangkan bomber Persisam Samarinda, Ilija Spasojevic.

Keinginan Vujovic tentu tak lepas dari kegarangan yang ditunjukkan Spasojevic selama berkarir di Liga Indonesia. Musim lalu, Spasojevic mampu mendonasikan sepuluh gol bagi Persisam dalam 20 laga.

“Saya berharap musim mendatang bisa bermain di Persib bersama Spasojevic. Dia mencetak 51 gol dalam 82 pertandingan di Indonesia,” terang Vujovic di laman resmi Persib, Selasa (18/11).

Keinginan Vujovic bisa saja menjadi kenyataan karena manajemen Persib juga ingin mendatangkan bomber yang sudah familiar dengan Indonesia. Saat ini, Persib masih mengejar Emanuel Kenmogne.

"Kami cari striker yang berpengalaman di Indonesia. Supaya tahu bagaimana kultur sepak bola di Indonesia. Kalau kata pelatih ada sepuluh penyerang asing yang ditawarkan pada kami," tegas manajer Persib, Umuh Muchtar.(jos/jpnn)

 


BANDUNG - Vladimir Vujovic punya kandidat sendiri untuk bomber asing yang bakal direkrut Persib Bandung. Bek asal Montenegro itu berharap Persib


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News