Depak De Sanctis, Roma Bidik 2 Kiper Premier League

Depak De Sanctis, Roma Bidik 2 Kiper Premier League
Kiper Chelsea Petr Cech, masuk dalam daftar belanjaan AS Roma. Foto: istimewa

jpnn.com - ROMA - AS Roma mulai mencari kiper sebagai pengganti Morgan De Sanctis untuk musim 2015 mendatang. Kali ini, radar perburuan tim berjuluk Giallorossi itu menyasar ke Premier League.

Laman Corrierre Dello Sport, Selasa (18/11) menulis, Roma tengah berusaha mendatangkan kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris. Roma bakal memanfaatkan jasa sang pelatih Rudi Garcia karena sama-sama berasal dari Prancis.

Keinginan Roma bisa saja menjadi kenyataan karena Lloris sudah gatal untuk berlaga di Liga Champions. sebagaimana diketahui, musim ini Tottenham hanya bisa berlaga di Liga Europa.

Selain Lloris, Roma juga tengah berusaha mendekati kiper Chelsea, Petr Cech. Kebetulan, posisi Cech di Chelsea memang tengah rawan setelah selalu kalah bersaing dengan Thibaut Courtois.

Kontrak De Sanctis bersama Roma akan paripurna pada akhir musim mendatang. Dengan usia yang sudah menginjak 38 tahun, De Sanctis disebut-sebut bakal gantung sepatu. (jos/jpnn)


ROMA - AS Roma mulai mencari kiper sebagai pengganti Morgan De Sanctis untuk musim 2015 mendatang. Kali ini, radar perburuan tim berjuluk Giallorossi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News