Courtois Tak Sungkan Semprot Pemain Senior Chelsea

Courtois Tak Sungkan Semprot Pemain Senior Chelsea
Thibaut Courtois. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - LONDON - Thibaut Courtois memang belum genap semusim membela Chelsea. Kiper asal Belgia itu juga masih berusia 22 tahun. Namun, hal itu tak membuat Courtois ragu menyemprot para pemain Chelsea yang berbuat blunder dalam pertandingan.

Bagi Courtois, hal itu harus dilakukan agar Chelsea tetap berada di trek yang benar untuk merebut juara di berbagai kompetisi. Selama ini, Courtois juga melakukannya di timnas Belgia.

“Apakah saya akan vokal di klub seperti di timnas? Ya. Mungkin itu akan terjadi. Namun, ada beberapa pemain lain yang juga bisa menyuarakan,” terang Courtois di laman Daily Mail, Selasa (18/11).

Courtois menambahkan, para pemain Chelsea harus terus berjuang keras karena belum memastikan gelar juara. Saat ini, Chelsea hanya unggul empat poin dari Souhtampton di klasemen sementara.

“Kami belum merebut satupun gelar. Kami bekerja dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Premier League adalah kompetisi yang sangat sulit,” tegas Courtois.(jos/jpnn)

 


LONDON - Thibaut Courtois memang belum genap semusim membela Chelsea. Kiper asal Belgia itu juga masih berusia 22 tahun. Namun, hal itu tak membuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News