Fiorentina Kehilangan Pasqual Tiga Pekan

Fiorentina Kehilangan Pasqual Tiga Pekan
Wing back Fiorentina, Manuel Pasqual. Foto AFP

jpnn.com - FIRENZE - Badai cedera menerpa Fiorentina. Terbaru, tim berjuluk La Viola itu tak bisa menggunakan tenaga wing back Manuel Pasqual selama tiga pekan karena dihantam cedera paha.

Cedera itu menimpa ketika Pasqual membantu timnas Italia melawan Kroasia pada lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016. Saat itu, Pasqual hanya bermain selama 27 menit.

“Hasil tes menunjukkan bahwa Pasqual mengalami masalah dengan paha kanannya. Dia kemungkinan akan absen selama tiga pekan,” demikian bunyi pernyataan Fiorentina di laman resmi klub, Selasa (18/11).

Namun, Fiorentina bisa saja kehilangan Pasqual dalam durasi lebih panjang. Laman Football Italia menulis, Pasqual terancam absen hingga dua bulan ke depan.

Cedera Pasqual tentu membuat Fiorentina makin pusing mengarungi sisa kompetisi musim ini. Saat ini, tim besutan Vincenzo Montella itu masih terpaku di posisi kesebelas dengan koleksi 13 angka. (jos/jpnn)

 


FIRENZE - Badai cedera menerpa Fiorentina. Terbaru, tim berjuluk La Viola itu tak bisa menggunakan tenaga wing back Manuel Pasqual selama tiga pekan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News